Promo Paket Perdana Telkomsel 2018

Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan penggunanya, Telkomsel kembali hadir dengan penawaran terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

Kali ini ditahun 2018, Telkomsel tidak hanya menghadirkan promo untuk para pengguna setia, namun juga untuk Anda yang menjadi pelanggan baru Telkomsel. Tidak tanggung-tanggung, vendor kartu SIM terbesar di Indonesia ini melakukan sosialisasi dua program promosi Paket Kartu Perdana Telkomsel dengan penjelasan sebagai berikut:

  • Kartu Perdana Internet Telkomsel Go-jek

Promo terbaru yang mulai diperkenalkan pada awal tahun 2018 ini, memungkinkan siapa saja yang berdomisili di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan untuk membeli kartu perdana Telkomsel lebih mudah melalui aplikasi online Go-Jek. Bekerja sama dengan aplikasi transportasi online Go-jek, Telkomsel ingin memberikan banyak keuntungan tidak hanya untuk pengguna setianya namun juga pengguna lain sehingga beralih untuk menggunakan kartu perdana Telkomsel.

Mengambil tag line, “Butuh Kartu Buat Internetan? Go-Jek-in Aja!”, promo terbaru Telkomsel ini akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Setiap pembelian kartu perdana internetan Telkomsel yang dilakukan di Go-Mart melalui aplikasi Go-Jek, Anda akan mendapatkan value berupa potongan harga hingga 25% dari harga normal. Value ini diberikan untuk Anda yang melakukan transaksi pembelian kartu internet Telkomsel As 6GB, Simpati 6GB, Simpati 8GB, Simpati 11 GB, Simpati 17GB dan Simpati 30GB.

Untuk menikmati promo yang berakhir pada 31 Maret 2018 ini caranya sangat mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi transportasi online Go-Jek pada smartphone Anda. Memilih fitur Go-Mart untuk belanja kartu perdana internetan Telkomsel. Pada pilihan electronic & gadget, cari dan pilih logoTelkomsel. Selanjutnya pilih Perdana Internet. Tentukan pilihan produk yang Anda inginkan seperti Kartu As 6GB atau Simpati 6GB dan lain sebagainya. Setelah memilih produk, lanjutkan dengan memasukkan alamat pengiriman sekaligus metode pembayaran. Klik pilihan Order dan tunggu kartu perdana internet Telkomsel sampai di rumah untuk segera digunakan.

  • Registrasi Kartu Perdana Dapatkan 10GB

Jika kartu perdana internetan Telkomsel Go-Jek hanya untuk pengguna dengan domisili Jakarta dan sekitarnya, promosi Registrasi Kartu Perdana Telkomsel berlaku untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia. Promo yang diberi nama Registrasi Sekarang dan Dapatkan Kuota 10GB! ini sejalan dengan program pemerintah untuk mendata ulang identitas kartu SIM pengguna ponsel di seluruh Indonesia. Program promo registrasi ulang kartu pra bayar ini dilakukan sebagai wujud peraturan yang dikeluarkan Kominfo Nomor 12/ 2016.

Promo kuota 10GB ini juga dilakukan sebagai timbal balik atas partisipasi aktif para pengguna Telkomsel dalam program registrasi ulang. Promo registrasi kartu prabayar ini tidak hanya untuk para pengguna setia Telkomsel. Namun juga berlaku untuk Anda yang melakukan aktivasi kartu perdana Telkomsel. Berlaku untuk pengguna kartu Simpati, Loop dan As. Selain itu promo juga berlaku untuk seluruh pelanggan lama dan baru yang ada di seluruh Indonesia, dengan beberapa cara registrasi yang telah diatur dan mudah dilakukan.

Registrasi melalui SMS dapat dilakukan dengan mengirim format REG(spasi)NIK#Nomor KK# untuk pelanggan baru. Sementara untuk pelanggan lama mengirimkan format SMS berupa ULANG(spasi)NIK#Nomor KK#. Tidak hanya melalui SMS, namun registrasi dapat dilakukan melalui website resmi Telkomsel, layanan call center dengan menelepon 188 hingga datang langsung ke Grapari Telkomsel terdekat. Anda juga dapat melakukan registrasi baru atau ulang dengan bantuan Virtual Asistant Telkomsel dan UMB *444# yang baru diberlakukan pada tanggal 8 Februari 2018. Setelah registrasi, segera nikmati kuota data free hingga 10GB banyaknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed