10 Spot Foto Di Malang Yang Instagramable Banget

Spot Foto Di Malang – Malang merupakan salah satu kota di Indonesia tepatnya di provinsi Jawa Timur yang mungkin tergolong kota yang tidak terlalu besar. Akan tetapi kota yang satu ini memiliki banyak kelebihan dari segi hutan, pegunungan, pedesaan, pantai dan masih banyak lagi yang lainnya. Lokasi-lokasi tersebut juga memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

Baca juga : Pesona Keindahan Pantai Parangtritis yang di Balut Misteri

Keindahan yang dimiliki oleh spot-spot tersebut sepertinya banyak sekali dimanfaatkan oleh para fotografer untuk memotret keindahan alam tersebut. Selain itu, para muda mudi saat ini juga banyak yang mengabadikan foto mereka untuk di upload ke sosial media, seperti Instagram, facebook dan lainnya. Nah, maka dari itu kami telah menyiapkan 10 spot foto di Malang yang instagramable banget dan dapat langsung kalian simak berikut ini.

  1. Tugu Balai Kota

Pertama ada Tugu Balai Kota Malang. Banyak wisatawan yang berkunjung ke lokasi yang satu ini, tak sedikit pula yang mengabadikan momen mereka ketika berada di sini. Apalagi bagi para muda mudi banyak yang menjadi Tugu Balai Kota menjadi spot foto di Malang yang cukup digemari. Selain gratis, tempat ini juga termasuk ikon dari Kota Malang sendiri.

 

  1. Paralayang

Spot foto di Malang yang kedua ada Paralayang. Wisata Paralayang ini berada di lereng Gunung Banyak Kota Batu. Lokasi ini sering menjadi tujuan utama para wisatawan, bukan hanya olahraga paralayang saja yang bisa kita nikmati, keindahan yang terlihat dari lokasi ini juga sangat sayang untuk dilewatkan. Maka tidak sedikit dari mereka yang mengambil foto-foto untuk mengabadikan momen bersama teman, sahabat, keluarga atau kekasih tercinta.

 

  1. Coban Rais

Hampir diseluruh daerah di Indonesia, Air terjun memang menjadi spot untuk berfoto yang sangat menarik. Sama halnya di Malang ini, Coban Rais merupakan salah satu air terjun yang cukup popular di Kota Batu. Air terjun ini juga merupakan salah satu spot foto di Malang yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun interlokal.

 

  1. Coban Talun

Coban Talun ini sebenarnya nama air terjun, untuk sampai di lokasi kalian harus rela berjalan selama satu jam dengan melewati hutan pinus dan jalan setapak. Namun nantinya kalian akan menemui spot yang sangat menarik untuk berfoto, spot foto di Malang ini kita kenal dengan nama kawasan Apache Camp yang sangat unik. Dimana kalian juga bisa berkemah disini, tapi tarif yang dibanderol untuk menginap disini terbilang mahal. Jika kalian tidak ingin menginap, kalian masih bisa mengabadikan momen dengan cara selfie atau memakai kamera lainnya.

 

  1. Coban Rondo

Coban Rondo juga nama sebuah air terjun yang sangat popular di Malang sejak dahulu kala. Selain menghadirkan wisata air terjun, Coban Rondo juga menyediakan pemandangan alam lainnya seperti habitat monyet liar yang dapat kalian lihat disini. Sayangnya saat ini monyet liar tersebut sudah hilang, jadi kita tidak bisa melihat monyet bergelantungan seperti beberapa tahun silam. Area Coban Rondo ini sudah sangat berkembang pesat belakangan ini, dimana area ini telah dibangun labirin, café daun cokelat dan beberapa spot foto di Malang yang sangat menarik.

 

  1. Museum Angkut

Spot foto di Malang yang selanjutnya adalah Museum Angkut. Di museum angkut, kalian dapat mencari beberapa spot foto yang memiliki background mobil-mobil antik. Makanya jangan heran jika Museum ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan, terlebih ketika liburan. Jika kalian mencari spot foto di Malang kalian wajib mengunjungi lokasi yang satu ini.

 

  1. Taman Kelinci

Kalian pasti pernah menonton film The Hobbit bukan? Nah, ada salah satu spot foto di Malang yang memiliki konsep dengan tempat tinggal Hobbit, lokasi ini dikenal dengan nama Taman Kelinci. Untuk masuk ke lokasi, kalian hanya akan di pungut biaya sebesar Rp 10.000 saja. Jika kalian ingin mendapatkan foto yang apik, kami sarankan untuk datang pada sore hari karena kalian akan disuguhi pemandangan sunset yang sangat indah.

 

  1. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Spot foto di Malang ini mungkin menjadi salah satu spot foto yang sangat indah. Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru ini menyimpan banyak keindahan yang tidak boleh kita lewatkan. Jika kalian seorang pendaki, kalian dapat mengunjungi TNBTS untuk menikmati berbagai lokawisata berupa air terjun, Coban Pelangi dan lainnya yang tentunya kalian dapat mengabadikan momen momen indah dengan kamera yang anda miliki.

 

  1. Pantai Bale Kambang

Pantai Bale Kambang merupakan salah satu spot foto di Malang yang cukup terkenal dan popular di sosial media. Pantai yang satu ini menyuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah dan pastinya sangat pas buat kalian yang hobi foto-foto.

 

  1. Wisma Tumapel

Wisma Tumapel adalah bangunan bekas hotel pada masa penjajahan Belanda yang sudah terbengkalai. Bangunan ini memang cukup mistis, banyak cerita warga sekitar yang kerap melihat penampakan-penampakan mahluk halus di lokasi ini. Namun karena hal inilah banyak fotografer yang memanfaatkan lokasi ini sebagai spot foto di Malang untuk mengabadikan foto-foto terbaik karya si fotografer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed