Tips dan Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018

Mendapatkan Kuota Gratis Indosat – Indosat menjadi salah satu provider terbesar di Indonesia yang sering menawarkan internet murah yang cocok untuk kalangan anak muda. Bahkan sangat mudah untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat.

Mendapatkan 500 Mb Gratis

Cara mudah pertama untuk mendapatkan internet gratis dari Indosat memang tidak besar yakni 500 mb. Akan tetapi 500 mb tanpa mengeluarkan sepeserpun rasanya sudah cukup lumayan bisa mendownload sampai ratusan lagu atau untuk membuka media sosial selama berhari-hari. untuk mendapatkan kuota tersebut caranya juga cukup mudah yakni dengan mendownload aplikasi Indosat mycare di playstore jika menggunakan android.

Baca Juga: Rahasia Memakai 3 Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Indosat untuk memudahkan penggunannya dalam mengetahui informasi mulai dari sisa kuota, sisa pulsa, masa berlaku, hingga promo menarik dari Indosat.

Terlebih lagi dengan mendownload aplikasi ini maka otomatis akan mendapatkan kuota 500 mb secara Cuma-Cuma alias gratis. Caranya pun mudah hanya dengan menginstall aplikasinya kemudian menjalankannya. Lengkapi setiap informasi data diri untuk registrasi awal. Jika sudah selesai akan muncul permintaan konfirmasi dengan memasukkan kode yang telah diberikan oleh pihak Indosat.

Jika sudah aktif dan terdaftar maka secara otomatis sudah mendapatkan kuota sebesar 500 mb gratis tanpa biaya. Mudah bukan? Sayangnya untuk mendapatkan kuota ini hanya bisa dilakukan satu kali pada setiap nomer yang didaftarkan.

Mendapatkan Kuota 500 Mb Berkali-Kali

Jika sebelumnya bisa mendapatkan 500 mb hanya sekali yakni dengan mendaftarkan nomer untuk registrasi maka Indosat juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan 500 mb namun berkali-kali. Tentunya semakin sering mendapatkan gratis ini semakin banyak pula jumlah kuota yang dimiliki. Progam ini dinamakan progam MGM oleh Indosat yang mengajak pengguna untuk mempromosikan kartu Indosat. Intinya pada progam ini adalah mengajak orang lain untuk menggunakan nomer Indosat. Jadi kuota 500 mb bisa didaftarkan untuk satu nomer yang berhasil registrasi menggunakan kode unik. Bagaimana langkah-langkahnya?

  1. Langkah pertama daftar dahulu untuk menjadi agen MGM dengan cara ketik *123*345# sampai muncul menu progam MGM maka pilih nomer 1.
  2. Tidak lama kemudian kamu akan mendapatkan sms yang berisikan nomer kode unik yang harus diingat dan disimpan.
  3. Langkah termudah untuk mendapatkan kuota 500 mb dengan cepat adalah dengan membeli kartu perdana dengan harga yang murah (kisaran 3000-an saja). Atau jika tidak ingin membeli maka carilah teman yang menggunakan kartu Indosat untuk meregistrasikan nomernya.
  4. Daftarkan nomer baru atau nomer temanmu tersebut dengan format MGM kode unik yang telah diberikan dan kirim ke 565.
  5. Tunggu beberapa saat sampai kemudian ada pemberitahuan bahwa kuota paket internet sudah ditambahkan sebesar 500 mb.

Bisa dibayangkan jika kamu berhasil mendaftarkan kode unikmu dengan menggunakan 10 nomer Indosat maka 5 gb gratis bisa menjadi milikmu. Apalagi di kontakmu pasti banyak yang menggunakan nomer Indosat yang pastinya bisa menjadi ladang keuntungan untuk menikmati internet gratis. Sayangnya progam ini hanya bisa dijalankan selama 7 hari setelah itu maka harus daftar lagi menggunakan nomer baru.

Kedua cara ini merupakan langkah termudah dalam mendapatkan internet gratis dari Indosat yang tentunya juga sudah dilegalkan oleh provider tersebut. Berbicara masalah kuota memang Indosat sedang gencar untuk melayani pengguna internet aktif dengan menawarkan berbagai promo bahkan beberapa diantaranya mengeluarkan kartu khusus dengan harga yang murah namun kuota melimpah. Jadi tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan provider ini. Jangan lupa untuk mencoba trik gratis ini pada saat tanggal tua dan kuota semakin menipis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed