Tips Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Indosat Terbaru 2018

Tips Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Indosat Terbaru 2018

Kuota Malam Menjadi Siang Indosat – Indosat Ooredoo dengan paket Freedomnya memberikan banyak sekali bonus kuota malam yang berlaku setelah pukul 1 dini hari hingga pukul 6 pagi. Bonus ini akan diberikan secara langsung setiap pembelian paket internet Freedom dengan jumlah yang menyesuaikan paketnya, dari 4 GB hingga 20 GB. Karena waktu bonusnya yang bergitu singkat, tentunya bonus ini akan menumpuk. Walaupun saat ini Indosat Ooredoo memperkenalkan manfaat rollover dimana kuota tidak akan hangus walaupun sudah melebihi waktu berlakunya, namun bonus ini tentunya akan semakin menumpuk apabila tidak dimanfaatkan. Ini dia tipsnya untuk menggunakan bonus kuota malam Indosat Ooredoo di siang hari.

Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Indosat dengan Zona Waktu

Mengubah zona waktu merupakan tips yang paling mudah untuk dilakukan, karena tidak membutuhkan aplikasi khusus dan dapat dilakukan dengan mudah pada pengaturan. Walaupun begitu, untuk menggunakan cara ini, kamu harus benar-benar memastikan bahwa pulsamu habis dan bonus kuota malam kamu masih ada. Sebab, Indosat Ooredoo sering kali melakukan pengecekan bugs seperti ini. Apabila kamu masih memiliki pulsa, maka pulsa kamu akan berkurang.

Baca Juga: Rahasia Memakai 3 Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018

Untuk mengubah waktu ini, momen yang paling tepat adalah di waktu peralihan kuota akan terjadi. Sekitar pukul 6 kurang, segera nonaktifkan zona waktu otomatis yang ada di dalam menu pengaturan smartphone kamu. Setelah itu, ubah zona waktu kamu dari GMT +7 menjadi GMT +3. Dengan melakukan hal ini, kamu akan dapat mengakses bonus kuota malam hingga jam 10 pagi.

Untuk membuat bonus kuota malam dapat diakses seharian, kamu harus secara berkala melakukan perubahan zona waktu tersebut. Sebelum jam 10, kamu harus kembali memundurkan zona waktu ke GMT -11 agar dapat mengakses bonus kuota malam hingga jam 2 siang. Apabila dalam memilih GMT kamu menemukan beberapa negara yang berbeda memiliki GMT yang sama, kamu dapat memilih salah satunya. Karena perbedaan negara tidak akan berpengaruh apa-apa.

Selain menggunakan zona waktu ini, ada cara lain yang menggunakan cara melakukan streaming di waktu peralihan kuota. Namun, untuk Indosat Ooredoo cara tersebut kurang direkomendasikan karena Indosat Ooredoo sedikit lebih ketat, sehingga cara itu akan sering mengalami kegagalan. Cara mengubah zona waktu seperti yang dijelaskan di atas lebih sering berhasil.

Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Indosat Menggunakan Aplikasi Anonytun

Aplikasi yang satu ini sudah cukup banyak dikenal di kalangan pemburu internet gratis. Secara sederhana, aplikasi Anonytun ini memiliki kemampuan untuk mengakses situs yang diblokir oleh provider tertentu yang biasanya memang dimiliki oleh aplikasi Vitual Private Network (VPN). Karena kemampuannya tersebut, aplikasi ini kemudian dapat membantu kita untuk mengakses internet secara gratis atau memaksimalkan bonus kuota malam Indosat Ooredoo yang kita miliki.

Walaupun dapat diimplementasikan diberbagai operator, namun perlu diperhatikan bahwa setiap provider memiliki pengaturannya masing-masing. Sehingga, untuk dapat memanfaatkan Anonytun ini, kita perlu mengetahui beberapa pengaturan khususnya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu dapat langsung mendownload di Play Store. Setelah berhasil terdownload, nonaktifkan paket data kamu atau aktifkan mode pesawat. Buka aplikasi Anonytun, dan klik ‘Stealth Setting’ yang ada pada halaman awal sudut kanan atas. Setelah kotak Stealth terbuka, aktifkan stelath dan ubah connection protocol menjadi HTTP dengan connection port 8080

Selanjutnya, buka Edit Custom TCP/HTTP Headers dan atur ulang semua pengaturannya. Bagian URL/Host diubah menjadi http://202.152.162.239/Ipisat/ ramadhan, request method diubah menjadi GET, injection mode dibiarkan pada pilihan normal, query mode dikosongkan, dan terakhir extra headers dibuat pada kondisi Keep-Alive. Setelah selasai klik ‘Generate’.

Apabila Payload Indosat telah sesuai, maka akan keluar hasilnya. Dari keseluruhan teks, cari ‘Host: http://202.152.162.239/Ipisat/ ramadhan[crlf]’, kemudian hapus bagian itu. Setelah itu, setelan dapat disimpan. Selanjutnya aktifkan kembali paket data dan langsung klik ‘Connect’ pada Anonytun.

Untuk menggunakan cara ini pastikan paket data dan pulsanya kamu habiskan dulu ya, supaya mudah dicek apakah sudah berhasil atau belum. Selamat mencoba!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed