Tempat Romantis di Malang yang Cocok Untuk Pasangan Muda-Mudi

Tempat Romantis di Malang Untuk anda yang punya rencana untuk berlibur bersama pasangan atau pacar, ada baiknya anda perlu mencoba tempat wisata romantis di Malang. Di jamin tidak akan terlupakan sampai kapanpun, apalagi untuk muda-mudi yang baru merajut cintanya. Kami yakin bila anda mengajak pasangan anda ke tempat wisata romantis di malang, tentu pasangan anda akan merasa sangat senang sekali. Di Malang sendiri memang terdapat banyak tempat wisata yang sangat romantis sekali yang perlu kalian kunjungi.

Untuk menghadirkan suasana romantis memang dapat kita lakukan setiap saat dimalang, karena tempatnya sangat mendukung sekali. Kalian dapat mencoba saja di Omah Kayu, disana kalian akan disuguhkan nuansa alam yang sangat indah serta panorama sangat elok. Selain itu juga dapat kunjungi Ranu Kumbolo dan masih banyak lagi yang dapat kalian kunjungi. Pasti kalian semua sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui mana sajakah tempatnya, untuk itu simak saja ulasan 6 Tempat Wisata Romantis di Malang yang Cocok Untuk Pasangan Muda-Mudi berikut ini.

  1. Ranu Kumbolo

Kalian semua dapat mengunjungi tempat wisata romantis di Malang yang terletak di jalur pendakian Gunung Semeru yakni Ranu Kumbolo. Tempat tersebut merupakan danau yang memiliki pemandangan yang sangat indah sekali, terlebih pada waktu sore hari. Nuansa romantis akan sangat terasa jika kalian ke Ranu kumbolo dan bahkan tempat tersebut sering dijadikan tempat camping. Ketika orang-orang melakukan pendakian ke Gunung Semeru. Namun untuk menuju ke Ranu kumbolo, kalian harus menyiapkan semua kebutuhan untuk menuju kesana. Pasalnya perjalanannya sangat jauh sekali.

  1. Museum Angkut

 

Tempat wisata romantis di Malang selanjutnya ialah Museum angkut, di tempat ini kalian akan di suguhkan banyak koleksi alat transportasi zaman dahulu. Bagi pasangan muda-mudi pasti akan sangat cocok sekali untuk datang ke Museum Angkut, pasalnya banyak sekali spot-spot foto yang keren sekali. Dan disini anda dapat menciptakan suasana yang romantis lagi, karena tempatnya sudah di desain modern dan berkesan sangat romantis sekali. Banyak tempat yang sangat oke, bahkan ada tempat yang sangat khas sekali Benua Eropa.

  1. Batu Night Spectacular

Jika kalian sedang jalan-jalan malam, dapat kunjungi saja BNS atau Batu Night Spectaculer, tempat ini sangat cocok sekali untuk pasangan muda-mudi. Di sini kalian dapat menikmati kilaunya lampu yang menghiasi malam. Selain itu juga terdapat wahana bermain yang sangat asyik dan pastinya terdapat spot foto dengan background yang sangat keren sekali. Sudah pasti pasangan anda semua akan merasa sangat senang sekali, apalagi kalau sambil menikmati suasana yang dingin.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selectra juga sangat cocok sekali untuk pasangan muda-mudi, terlebih terdapat banyak bunga yang menghiasi seluruh bagian taman tersebut. Tentu saja hal tersebut membuat suasana akan sangat romantis sekali yang dibarengi dengan cerita yang sangat indah. Kemudian juga kalian dapat menikmati wahana permainan yang sudah di sediakan oleh pengelola di sana, fasilitasnya juga sangat lengkap sekali.

  1. Omah Kayu

Omah kayu juga menjadi tempat romantis di Malang yang dapat kalian kunjungi, pasalnya lokasinya terletak di pegunungan. Omah pohon ini di buat di atas pohon dan kalian semua dapat menikmati keindahan alam sambil bercengkrama bersama sang kekasih. Selain itu juga sangat sejuk sekali, sehingga sangat mudah untuk menciptakan suasana yang sangat romantis sekali.

  1. Taman Indie Riverview Resto

Kalian juga dapat menikmati suasana santapan makan dengan suasana sangat romantis yang ada di Taman Indie Riverview Resto. Di sini anda dan pasangannya dapat menikmati kuliner dengan nuansa sangat romantis sekali serta keindahan suasana di sekitar. Sambil menunggu pesanan makanan kalian dapat menikmati suasana romantis yang sudah tercipta di sekitar, tapi kalian harus siap-siap uang yang banyak yang kalau disini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed