Rahasia Memakai 3 Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018

3 Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018

Kode Paket Internet Murah Indosat – Tidak hanya Telkomsel saja, nyatanya Indosat menjadi salah satu operator seluler yang memiliki banyak penggunanya. Indosat merupakan salah satu layanan seluler yang menjadi favorite bagi kalangan muda di Indonesia. Pasalnya, Indosat memiliki banyak sekali promo yang menarik, salah satunya adalah paket internet murah. Bahkan jaringan Indosat saat ini sudah menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini, Indosat sendiri sudah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo karena memang saham yang dimilikinya dibeli oleh perusahaan asal Qatar, Ooredoo. Layanan Indosat sendiri memiliki tiga produk kartu perdana yakni Mentari, IM3 dan Matrix. Tentunya setiap kartu perdana memiliki keunggulannya masing-masing.

Baca Juga: Kumpulan Daftar Bug Indosat Terbaru 2018 dan Gratis

Bahkan saat ini kode paket internet murah indosat terbaru 2018 lebih banyak dicari karena memang harganya yang sangat murah dan sangat terjangkau. Selain itu, ada beberapa pilihan yang akan Anda dapatkan, seperti paket harian, bulanan, mingguan, social media, hingga paket unlimited. Bagi Anda yang ingin mendapatkan kode paket internet murah indosat yang terbaru, berikut ini daftarnya yang bisa Anda coba.

1. Kode Paket Internet Murah Indosat Paket 1 GB hanya Rp. 1000

Promo paket internet murah yang satu ini benar – benar terjangkau dan sangat murah. Bayangkan saja dengan seribu perak, Anda bisa menikmati layanan internet 1 GB. Paket murah yang satu ini dinamakan Yellow Intenet dengan beberapa pilihan. Salah satunya adalah paket 1 GB Rp. 1000 dengan masa aktif 24 jam. Kemudian ada paket 1 GB Rp. 2500 dengan masa aktif 3 hari dan paket 1 GB Rp. 7000 dengan masa aktif 10 hari. Kode paket internet murah indosat terbaru 2018 yang satu ini adalah *123*111#. Kode tersebut Anda gunakan untuk mendaftar paket tersebut.

2. Kode Paket Internet Murah Indosat Paket 40 GB mulai dari Rp. 1.500

Paket yang satu ini merupakan salah satu andalan dari Indosat dan memang sudah lama diluncurkan yakni Freedom Plus yang merupakan salah satu paket internet dengan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Salah satunya adalah bonus kuota malam hari hingga 20 GB. Kemudian ada streaming Youtube sepuasnya tanpa menggunakan kuota, kuota yang tidak memiliki batasan waktu serta data rollover yang bisa mengakumulasi sisa kuota hingga satu tahun.

Daftar pilihan paket yang ditawarkan juga sangat beragam dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa di antaranya yakni 8 GB dengan harga Rp. 40 ribu. Kemudian ada paket 40 GB Rp. 160 ribu. Ada juga pilihan paket harian dengan kuota 5 MB hingga 100 MB dengan harga mulai dari Rp. 1.500 hingga Rp. 10 ribut.

Dari pada berlama untuk mengaktifkan paket internet yang satu ini cukup dengan kode paket internet murah indosat terbaru 2018 yakni *123*3*2*3# dan pilih paket yang sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

3. Kode Paket Internet Murah Indosat Paket Only For You

Kode paket internet murah indosat terbaru 2018 yang selanjutnya adalah *292#. Di mana kode ini akan mengakses paket internet Only For You. Walaupun paket internet ini sudah lama diluncurkan, yakni sekitar 5 bulan yang lalu, namun masih banyak yang tidak mengetahuinya. Paket internet yang satu ini juga merupakan pilihan paket yang murah. Jika dibandingkan dengan freedom plum, only for you bisa dibilang cukup terjangkau.

Ada beberapa pilihan paket internet yang bisa Anda akses. Salah satunya adalah paket internet 50 GB Rp. 50 ribu dengan masa aktif 7 hari. Lalu ada paket internet 1 GB Rp. 5000 dengan masa aktif 7 hari dan Internet 3 GB Rp. 10 ribu dengan masa aktif 30 hari. Bahkan ada juga pilihan paket harian nelpon 90 menit hanya 2 ribu rupiah saja.

Demikian beberapa kode paket internet murah indosat terbaru 2018 yang bisa Anda akses dan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed