Kode Paket Murah Indosat Terbaru 2018

Promo dengan harga murah saja tidak cukup untuk para pengguna layanan kartu SIM di Indonesia. Bersama dengan harga yang murah, juga harus ada akses dial yang mudah untuk mengaktifkannya. Pada tahun 2018 ini Indosat kembali menghadirkan layanan baru untuk Anda. Layanan ini diperkenalkan tidak hanya karena harganya yang murah dan menguntungkan untuk pengguna, melainkan juga unggul karena akses dialnya yang sangat mudah. Berikut ini beberapa kode promo murah Indosat yang dapat diakses dengan mudah utuk Anda dan semua pengguna ponsel ketahui:

  • Paket Yellow IM3

Paket promo yang ditawarkan Indosat kali ini tidak hanya murah. Namun juga mudah karena Anda dapat mengaktifkannya dengan hanya satu kali tekan kode yang direkomendasikan. Paket Yellow dirilis khusus untuk para pelanggan setia Indosat terutama pengguna kartu IM3. Pihak Indosat mengklaim jika promo Paket Yellow memiliki kelebihan karena paket utama kuota yang murni 100 persen tanpa tambahan bonus lainnya. Membuat Anda menjadi lebih fokus memanfaatkannya untuk keperluan akses data smartphone Anda.

Baca juga : Promo Paket Perdana Telkomsel 2018

Paket Yellow IM3 Ooredoo ini adalah paket internet murah yang harganya mulai dari seribu rupiah untuk kuota 1GB. Kuota dapat digunakan pada cakupan jaringan 2G, 3G hingga 4G. Selain itu tidak ada batasan waktu penggunaan baik pagi, siang, sore dan malam selama 24 jam. Masa berlaku paket dari satu hari dengan harga seribu rupiah, Rp. 2.500,- / 3 hari dengan kuota 1GB, Rp. 7.000,-/ 10 hari. Cara aktivasinya juga sangat mudah dengan hanya melakukan dial melalui UMB *123# atau *123*111# untuk dapat menikmati promo Paket Yellow yang murah.

  • Paket Unlimited IM3 Ooredoo

Penggunaan paket internet bulanan seringkali habis di tengah jalan dan menghabiskan pulsa utama merupakan keluhan yang hampir terjadi pada semua pengguna internet. Menanggapi keluhan tersebut, Indosat kembali menjawab semua kebutuhan pelanggan. Kali ini melalui IM3 Ooredoo hadir sebuah promosi paket internet murah Unlimited. Tidak hanya sekedar nama, karena paket yang satu ini memang hadir dengan kelebihan Unlimited yang tidak terdapat pada produk lain hingga vendor lain yang ada di Indonesia.

Paket Unlimited ini memungkinkan Anda untuk tidak lagi berulang-ulang memeriksa sisa kuota internet. Karena Paket Unlimited telah diberikan sebuah kuota utama yang sangat besar berserta kuota unlimited untuk keperluan sosial media dan juga chatting. Ketersediaan kuota dari 2GB hingga paket jumbo untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Tidak hanya menikmati sosial media, namun Anda juga dapat mengakses aplikasi streaming seperti Youtube, Sportify & iFlix hingga dapat melakukan SMS dan telepon unlimited. Kode paket murah Unlimited ini adalah *123# atau mengaktifkan melalui layanan MyIM3.

  • Promo Only For You, Paket Internet Murah Indosat

Selain promo untuk para pelanggan kartu IM3, paket-paket internet murah juga diperkenalkan Indosat untuk pada pengguna kartu Mentari pada tahun 2018 ini. Melalui promo Only For You, Anda dapat menikmati banyak kemudahan untuk memanfaatkan kuota internet murah yang diberikan. Tidak hanya memberikan paket internet murah yang berlimpah, namun Anda juga dapat menikmati SMS hingga telepon murah ke sesama Indosat. Paket Internet yang disediakan juga tidak tanggung-tanggung hingga 85 GB dengan pembayaran 100 ribu rupiah saja.

Indosat memberikan promo murah bersama dengan kode paket yang juga mudah diakses. Untuk menikmati program Only For You, Anda yang menggunakan kartu Indosat Mentari dapat menekan akses dial *929#. Berisi pilihan paket internet murah 1GB untuk sehari dengan biaya hanya lima ribu rupiah saja. Juga ada pilihan paket internet murah 500MB, 1000 SMS dan 1000 Menit telepon sesama untuk sehari dengan biaya hanya 3000 rupiah saja dan masih banyak lagi. Sementara untuk paket internet murah hingga 85 GB dengan pembayaran 100 ribu rupiah, Anda dapat menekan kode dial *123*5# untuk menikmatinya selama satu bulan penuh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed