Download Phony Remod Terbaru Untuk Internet Gratis All Operator

Zaman sekarang siapa sih yang tidak ingin mendapatkan internet gratis? Kebutuhan internet sudah bisa dibilang menjadi kebutuhan primer karena banyaknya orang yang tidak bisa berkembang tanpanya.

Mengapa Menggunakan Phony Remod?

Saat ini kebutuhan akan internet semakin menjadi bahkan sudah menjadi kebutuhan primer pada setiap pemilik smartphone. Harga kuota internet semakin hari juga semakin berharga atau mahal. Oleh karena itulah banyak orang yang ingin mendapatkan internet gratis dengan cara yang tidak mudah seperti menggunakan HTTP injector atau open VPN. Namun kini tidak perlu bingung lagi karena bisa mendapatkan kuota gratis dengan menggunakan aplikasi phony remod yang tentunya bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa ada root dan juga tanpa SSH.

Cara Download Phony Remod Terbaru

Sampai saat ini aplikasi phony remod masih belum disediakan di playstore ataupun situs resmi lainnya. Hal ini disebabkan phony remod mempunyai banyak update versi yang berisi dengan bug host operator aktif. Update ini pula yang memungkinkan orang yang menggunakan aplikasi ini bisa mendapatkan pulsa dan kuota gratis tanpa harus root dan juga SSH. Jadi jika ingin mendapatkan aplikas ini hanya bisa dilakukan dengan cara manual yakni dengan memantau update informasi di situs-situs, blog, atau website yang memang khusus menyediakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga sangat sering update untuk mendapatkan open VPN yang baru sehingga pengguna aplikasi bisa menggunakannya untuk mendapatkan kuota atau pulsa gratis. Sudah banyak situs yang menyediakan aplikasi ini khususnya situs yang memang khusus untuk pecinta aplikasi non resmi atau yang tidak ada di playstore. Sduah banyak yang bisa menggunakan cara dan langkah ini, jika berminat mencoba ikuti beberapa langkah yang harus dilakukan. Paling penting adalah mengetahui update informasi yang berhubungan dengan phony remod agar bisa selalu mendapatkan kuota atau pulsa gratis.

Baca juga : Cara Setting Tweakware Telkomsel Videomax Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Internet Gratis Melalui Phony Remod

Jika sudah faham dengan ulasan sebelumnya tentang keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh phony remod berikutnya adalah cara untuk menjalankannya. Masih banyak yang bingung dan salah dalam langkahnya sehingga tidak bisa mendapatkan kuota gratis yang disediakan. Berikut ini langkha-langkah menggunakan phony remod.

  • Download update terbaru dari aplikasi phony remod
  • Install dan jalankan aplikasi ini. Tidak ada spesifikasi khusus untuk menjalankan aplikasi ini pada smartphone hanya saja disarankan untuk menggunakan smartphone yang memiliki RAM 2 Gb dan juga ROM lebih dari 16 Gb agar bisa menjalankannya dengan maksimal.
  • Saat dibuka pertama akan muncul pertanyaan yan menyebutkan pilihan untuk mengaktifkan koneksi di semua aplikasi atau hanya pada satu web browser saja. Jika muncul demikian maka pilih pilihan whole device.
  • Selanjutnya klik pengaturan yang dilambangkan dengan gambar gear pada pojok kanan atas.
  • Setelah mengklik pengaturan maka akan muncul beberapa pilihan pengaturan. Carilah opsi use remote proxy dan centang pada kolom sampingnya. Pilihan ini memungkinkan untuk menggunakan proxy secara otomatis dari sistem.
  • Kemudian pilihlah default pada opsi proxy type.
  • Setelah semua sudah diatur sesuai dengan langkah yang telah disebutkan, berikutnya adalah pilih host pada custom header untuk mensinkronkan sistem dengan operator.
  • Berikutnya akan muncul menu pilihan choose proxy server. Maka pilihlah operator sesuai dengan kartu SIM yang sedang digunakan di smartphone.
  • Terakhir adalah centang pada kolom use proxy.

Setelah melakukan prosedur diatas maka sudah bisa dipastikan bahwa kartu SIM sudah terdaftar. Langkah selanjutnya untuk menggunakan internet gratis adalah dengan kembali ke halaman utama dan klik start maka secara otomatis akan menampilkan connected yang artinya sudah terkoneksi dengan internet. Jika belum bisa terkoneksi maka ganti server dengan mengklik lambang panah pada bagian atas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed