Cara Setting Tweakware Telkomsel Videomax Terbaru 2018

Ada beberapa pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler sehingga dapat digunakan untuk keperluan browsing selama 24 jam. Biasanya penggunaan aplikasi ini disesuaikan dengan kemudahan pemasangan serta pengaturannya. Semakin mudah dipasang dan digunakan, maka pengguna internet juga semakin menyukainya. Tweakware adalah salah satu aplikasi internet gratis atau aplikasi VPN yang dapat digunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler sehingga dapat digunakan kapan saja.

Keunggulan aplikasi VPN Tweakware

Banyaknya aplikasi VPN yang dapat digunakan untuk internet gratis dengan mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler, tentu membuat beberapa pengguna internet bingung. Pasalnya masing-masing aplikasi menawarkan kelebihan masing-masing yang biasanya sama baiknya. Namun jika Anda harus memilih, aplikasi VPN yang mudah dipasang seperti Tweakware sangat direkomendasikan untuk Anda. Mengingat aplikasi yang satu ini tidak hanya mudah dipasang namun juga disukai oleh banyak pengguna internet. Baca juga : Cara Setting Anonytum Telkomsel Videomax dan Youthmax Terbaru 2018

Kebutuhan aplikasi VPN seperti Tweakware ini sendiri menjadi sangat diminati karena pembagian kuota internet yang tidak lagi bersahabat. Seperti Telkomsel yang memberikan pelayanan terbaru berupa kuota Videomax yang tidak dapat digunakan untuk keperluan browsing lain. Keunggulan Tweakware yang mudah dipasang, memungkinkan Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Anda tidak harus datang ke tempat servis atau bergantung pada orang lain. Cukup memasangnya sendiri di rumah dan kuota Videomax Anda segera berubah menjadi flash atau kuota reguler.

Cara setting Tweakware Videomax Terbaru

Pemasangan Tweakware tidaklah serumit yang Anda bayangkan. Tidak juga rumit seperti aplikasi lain yang telah ada lebih dulu, yang mengharuskan penggunaan config. Karena itu penggunaan aplikasi Tweakware ini sangat diminati seperti halnya minat pada pemasangan aplikasi Anonytum. Anda tidak harus kesulitan mencari sekaligus melakukan impor config, karena untuk memasang Tweakware Anda tidak memerlukan config. Untuk keberhasilan instalasi Tweakware, Anda hanya membutuhkan bug host aktif dengan cara-cara sebagai berikut:

  • Sebelum menggunakan bug host, Anda harus download dan memasang aplikasi Tweakware terlebih dahulu. Untuk donwload, Anda dapat melakukannya di Google Play Store.
  • Setelah terpasang, Anda dapat membuka Tweakware dan memastikan bahwa None pada halaman awal berubah menjadi Custom.
  • Jika Anda telah mengubah None menjadi Custom, saatnya melakukan setting lanjutan. Klik Setting pada bagian kanan atas aplikasi. Setelah itu lanjutkan dengan memilih Custom Tweak.
  • Setelah Anda memilih Custom Tweak, lanjutkan dengan memilih menu Select Connection Mode. Pada menu tersebut, Anda harus mengubahnya menjadi SSL. Kemudian lanjutkan pada bagian Server Port dengan mengisinya menggunakan angka 443.
  • Jangan lupakan pengatuan terakhir dengan mengubah bagian Host Headers. Pada bagian ini, Anda harus mengisinya dengan bug host yang masih aktif. Tidak berbeda dengan aplikasi Anonytum, penggunaan buh host ini harus dipastikan masih aktif.
  • Setelah konfigurasi dilakukan, Anda harus kembali ke menu awal. Pastikan untuk mengubah kembali Connection Tweak ke Custom. Setelah itu Anda melakukan connect dan tunggu sampai proses selesai. Anda dapat segera melakukan koneksi internet dengan perubahan kuota yang telah Anda lakukan sebelumnya.

Penggunaan host bug yang masih dalam kondisi aktif sangat menentukan keberhasilan pemasangan aplikasi. Biasanya kesalahan yang sering menyebabkan kegagalan instalasi adalah penggunaan host bug yang tidak aktif. Anda dapat mencoba mencari bug host yang aktif pada beberapa website seperti my.telkomsel.mobi, telkomsel.waze.com dan masih banyak lagi. Biasanya website-website terpercaya selalu menyediakan bug host aktif yang akan membuat instalasi Tweakware sukses.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed