Cara Setting Anonytum Telkomsel Videomax dan Youthmax Terbaru 2018

Seringkali kuota internet yang disediakan provider yang sesuai dengan kebutuhan. Ada kuota yang hanya dapat digunakan malam hari seperti Youthmax yang tidak fleksibel untuk penggunaan siang hari. Ada pula kuota yang hanya dapat digunakan untuk menonton film sementara browsing tidak dapat digunakan. Tentunya kuota ini akan sia-sia jika tidak dimanfaatkan. Namun dengan adanya aplikasi Anonytum, Anda tidak perlu khawatir setiap kali harus melakukan akses internet meski tidak memiliki kuota sekalipun.

Mengenal Anonytum dan kelebihannya

Ada beberapa aplikasi yang banyak digunakan para pengguna internet untuk mengubah kuota malam menjadi dapat digunakan saat siang hari seperti Youthmax. Atau mengubah kuota video seperti Videomax menjadi dapat digunakan untuk keperluan lain. Namun diantara aplikasi tersebut, Anonytum menjadi sangat populer dan banyak digunakan. Hal ini karena aplikasi internet gratis Anonytum ini memiliki kelebihan pemasangan yang lebih mudah. Anonytum dapat dipasang secara instan tanpa harus menggunakan SSH. Baca juga : Download Config Axis Hitz Terbaru 2018

Tanpa harus memakai SSH, aplikasi internet gratis seperti Anonytum seringkali disebut sebagai aplikasi instan. Pasalnya, Anda dapat memasang aplikasi yang satu ini lebih mudah terutama dalam hal pengaturan atau settingnya sebelum dapat digunakan. Jika aplikasi lain membutuhkan config, pemasangan aplikasi Anonytum ini justru tidak membutuhkan config aktif. Pemasangan Anonytum  hanya membutuhkan bughost aktif sehingga setting berhasil dilakukan. Karena itu penggunaannya jauh lebih disukai dan diminati.

Cara setting Anonytum Telkomsel terbaru

Indikasi keberhasilan setting Anonytum adalah saat Anda dapat mengubah kuota malam menjadi dapat digunakan saat siang hari seperti Youthmax. Atau mengubah kuota video seperti Videomax untuk dapat digunakan browsing dan internet lainnya. Untuk itu Anda hanya perlu menyiapkan bughost aktif sehingga sewaktu pemasangan Anonytum, Anda dapat langsung menggunakannya. ANda tidak perlu membuat payload ataupun SSH yang aktif dan menyulitkan seperti aplikasi yang lain. Berikut ini cara pengaturan Anonytum yang dapat Anda coba dengan mudah:

  • Download sekaligus pasang aplikasi Anonytum ke dalam smartphone Anda melalui Google Play Store. Setelah aplikasi Anonytum terpasang, Anda dapat segera membuka dan menjalankannya.
  • Setelah aplikasi Anonytum dibuka dan dijalankan, Anda dapat memilih menu Stealth. Pada menu Stealth tersebut, Anda dapat langsung memilih Protocol. Atur Protocol ke pilihan TCP/SSL.
  • Lanjutkan dengan melakukan pengaturan port. Pastikan port menggunakan 443. Jangan lupa selama pengaturan port untuk kembali menghidupkan pengaturan lanjutan SSL atau pilih SSL Advance Setting.
  • Masuk ke bagian menu Pengaturan SSL Lanjutan. Kemudian pilih True SSL dan Spoof Host dengan melakukan centang.
  • Bagian bawah Spoof Host harus Anda ubah sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat memilih mengubah kuota malam menjadi siang, atau justru mengubah Videomax. Atau Anda juga dapat mengubah kuota Youthmax.
  • Tekan pilihan Save dan segera kembali ke bagian menu utama.
  • Anda dapat mencoba untuk melakukan koneksi internet dengan memilih tombol Connect. Pastikan muncul logo kunci di layar depan atas smartphone Anda yang menunjukkan Anda dapat melakukan koneksi internet tanpa biaya. Dengan kata lain, setting Anonytum yang Anda lakukan sukses membuat Anda terkoneksi internet tanpa berbayar.

Bagi yang tidak terbiasa  menggunakan aplikasi Anonytum, pengaturan ini memang sedikit menyulitkan. Namun sekali Anda mencobanya dan sukses, maka untuk berikutnya tidak akan ada kesulitan yang berarti. Kunci pengaturan ini adalah terletak pada bughost atau spoof host Anonytum yang Anda gunakan. Ada beberapa website terpercaya yang menyediakan bughost atau spoof host yang masih aktif dan dapat Anda download seperti play.hooq.tv, user.midnight07.telkomsel.com dan banyak lagi, sehingga pengaturan yang Anda lakukan tidak mengalami kendala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment