Cara Paling Cepat Melupakan Cinta Pertama, Move on Yukk !!

Hampir semua orang sulit melupakan cinta pertama. Dari cinta pertama inilah kita bisa mengenal cinta dan membuat ingatan kita lebih tajam. Namun cinta pertama tidak selamanya langgeng. Jika keadaan membuat anda terpaksa berpisah dengan cinta pertama, anda tidak perlu larut terus dalam kesedihan. Seperti halnya dia yang sudah beralih dengan yang lain, anda juga berhak untuk melupakannya. Meskipun terasa sulit namun melupakan cinta pertama tetap bisa anda lakukan dengan beberapa cara. Awalnya akan terasa berat namun jika konsisten anda akan merasakan bedanya.

Jangan terlalu terpacu untuk melupakannya karena justru akan membuat pikiran anda kacau. Yang paling pertama adalah dengan memaafkan segalanya. Yang paling penting maafkan terlebih dulu diri dan keadaan. Jika anda sudah bisa berdamai dengan keduanya, proses melupakan cinta pertama pun akan terasa lebih mudah untuk kedepannya. Bagi anda yang sedang dalam keadaan putus cinta terlebih oleh cinta pertama, berikut ini berbagai cara cepat melupakan cinta pertama yang bisa kita ketahui.

Berbagai Cara Cepat Melupakan Cinta Pertama

  1. Jangan tergiur untuk penasaran lagi tentang dia

Yang membuat usaha beralih kita dari cinta pertama gagal adalah rasa keingintahuan yang besar terhadap sang mantan. Hal tersebut akan membuat kita teringat terus akan kenangan yang dilalui bersama. Tentu akan menyebabkan usaha kita melupakannya semakin sulit. Jangan tergiur untuk penasaran lagi tentang kehidupannya. Terutama melacak akun sosial media atau menanyakan kabarnya ke orang terdekatnya. Mulailah segalanya dari nol karena anda berhak untuk menata kehidupan kembali seperti dia.

  1. Singkirkan semua hal yang berkaitan dengan dia

Agar usaha melupakan cinta pertama semakin maksimal, segala hal yang berkaitan dengannya mesti anda singkirkan. Misalnya barang pemberian, surat cinta, dan segala kenangan yang akan membuat ingatan anda kembali lagi kepadanya. Dengan menyingkirkan semua hal yang berkaitan dengan dia, anda tidak akan terpancing ingatannya untuk mengenang kembali cinta pertama yang pupus. Memang sulit untuk awalnya namun bukan berarti anda tidak mampu.

  1. Bergaul dengan banyak teman

Putus dengan cinta pertama memang sangat menyakitkan. Namun bukan berarti anda mesti larut dalam kesedihan dan menutup hati untuk bergaul dan bersosialisasi dengan banyak orang. Bertemanlah dengan siapapun asalkan itu baik untuk kehidupan anda. Dengan bergaul anda akan melupakan rasa sakit putus dari cinta pertama. Selain itu di dunia ini masih banyak orang yang siap menerima anda. Jadi jangan larut terus dalam kesedihan.

  1. Percaya diri

Putus dengan cinta pertama umumnya akan membuat rasa percaya diri seseorang menurun. Jangan terlalu terpuruk bahkan minder karena diputuskan oleh pasangan. Tetaplah percaya diri. Yakinlah bahwa diri anda berhak mendapatkan cinta yang terbaik. Apalagi jika cinta pertama anda sudah beralih dengan yang lain maka seharusnya menjadi pemantik rasa percaya diri bahwa anda juga bisa beralih seperti dia.

Itu dia berbagai cara melupakan cinta pertama yang bisa kita ketahui. Semoga bermanfaat dan membantu anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed