Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash

Semakin banyaknya orang yang menggunakan internet membuat kuota semakin cepat habis. Sedangkan harga yang ditawarkan semakin lama semakin mahal disertai dengan munculnya paket yang asing.

Kuota Telkomsel

Telkomsel selalu menghadirkan kuota yang unik bahkan terdengar asing dan aneh di telinga. Mulai dari kuota MDS, kuota HOOX, kuota videomax, kuota kartu sakti, dan terakhir adalah kuota youthmax. Kuota tersebut juga memiliki fungsi sendiri sehingga kerap kali mengganggu penggunaan internet telkomsel. Banyak masyarakat yang mengeluhkan adanya kuota tersebut karena umumnya tidak termanfaatkan dibandingkan dengan kuota flash. Oleh karena itulah beberapa orang mempunyai inisiatif tentang bagaimana jika kuota tersebut dirubah menjadi kuota flash. Salah satu yang bisa diubah menjadi kuota flash adalah kuota youthmax. Bagaimana caranya? Simak beberapa langkah berikut. Baca juga : Download Phony Remod Terbaru Untuk Internet Gratis All Operator

Apa Fungsi Kuota Youthmax?

Untuk menjawab semua kebingungan yang diberikan oleh telkomsel dalam menyediakan paketnya disini akan dijelaskan apa fungsi sebenarnya dari kuota youthmax yang selalu hadir di setiap pembelian paket reguler telkomsel. Kuota youtmax merupaka bonus kuota yang diberikan telkomsel untuk memfasilitasi penggunanya dalam bermain game, mendengarkan musik, dan chat melalui line. Jadi kuota ini tidak bisa digunakan untuk semua kebutuhan internet seperti browsing atau surfing. Akan tetapi hanya terbatas pada beberapa ketentuan dari pihak ketiga saja. Jadi tiga aplikasi pihak ketiga yang menggunakan kuota youthmax adalah line tanpa call dan video call, music max, dan game max. Jadi kuota ini sangat cocok untuk digunakan bagi pemuda atau kelas sekolah yang hobi bermain game dan mendengarkan musik.  Beberapa game yang termasuk dalam game max adalah COC, COR, Crisis Action, Line Let’s Get Rich, dan beberapa game online besar lainnya. Sedangkan pada music max terdapat Joox, Langitmusik, Smule, dan beberapa situs atau aplikasi musik besar lainnya. Hanya saja kembali bahwa tidak semua orang menggunakan game dan aplikasi musik tersebut sehingga banyak yang mengeluhkan keberadaan kuota ini.

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Flash

Untuk mengubah kuota youthnax menjadi kuota flash caranya mudah akan tetapi membutuhkan aplikasi yang dapat membantu yaitu HTTP injector yang mudah didapatkan diberbagai situs dan blog. Memang aplikasi ini belum ditampilkan di playstore akan tetapi sudah banyak disebarkan dan bisa didownload di banyak situs. Selalu update pembaharuannya sehingga bisa mendapatkan proxy dan host yang terbaru untuk mendapatkan kuota youthmax menjadi flash.

Jika sudah didownload maka jalankan aplikasi tersebut dan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pastikan untuk memiliki kuota youthmax yang ingin dipindahkan ke kuota flash.
  2. Buka dan jalankan aplikasi HTTP injector.
  3. Tap gambar dokumen berwarna putih yang berada di bagian pojok atas kemudian import konfigurasinya.
  4. Cari file SSH import dan masukkan ke dokumen tersebut. (jika belum memiliki SSH import maka harus terlebih dahulu download. Terdapat banyak link dan situs yang menyediakan SSH import yang bisa didownload dan digunakan)
  5. Kemudian tap menu pengaturan dan pilihlah menu pengaturan SSH.
  6.  Isi IP/Host dengan kode 188.166.180.99 kemudian tap ok.
  7. Isi nama pengguna dengan menggunakan paduan kata dan angka seperti : joss1.
  8. Paswordnya juga menggunakan kombinasi antara kata dan angka bisa juga dengan menggunakan nama yang telah diberikan.
  9. Berikutnya kembali ke halaman utama dan tap menu connect yang akan membuatmu terkoneksi dengan internet menggunakan kuota youthmax yang telah diubah ke kuota flash.

Itulah cara paling mudah untuk mengubah kuota youthmax menjadi kuota flash. Jika tidak bisa digunakan maka pastikan SSH import dan juga IP adreesnya benar. Jika masih belum bisa maka perlu mengecek pembaharuan dari aplikasi tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed