Hi Ladies Ini Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Untuk kamu para wanita, pasti ingin sekali kan memiliki payudara yang besar? atau paling tidak ukurannya pas, tidak terlalu kecil karena seperti yang kita tahu banyak sekali wanita yang memiliki payudara kecil padahal umurnya sudah cukup dewasa, ini tentu menjadi suatu hal yang tentu kurang disukai. Payudara merupakan salah satu hal penting dalam sebuah penampilan tubuh selain kulit wajah. Dengan ukuran payudara yang besar akan membuat anda menjadi terlihat lebih seksi. Selain itu alasan memperbesar payudara juga biasanya karena tuntutan pria yang memang mayoritas pria lebih suka dengan payudara yang besar.

Lalu bagaimana dengan mereka yang ber payudara kecil apalagi badannya kurus? tentu akan sulit memperbesar payudara? tidak juga, asal anda tahu betul bagaimana cara membesarkan payudara untuk orang kurus sekalipun bisa banget. Apalagi untuk anda yang baru saja menikah, tentu memiliki payudara yang besar adalah impian karena bisa membuat hubungan intim anda dengan pasangan suami anda menjadi lebih mesra karena gairah seksual dari pria atau suami pasti akan lebih tinggi apabila payudara anda berukuran besar. Langsung saja simak beberapa tips memperbesar payudara secara alami seperti dibawah ini:

Namun sebelum itu, mungkin anda penasaran kenapa payudara kecil meski umur sudah dewasa dan badan kita bisa dibilang gemuk? berikut ini beberapa penyebabnya :

Penyebab Payudara Kecil

Faktor Keturunan

Faktor genetik atau keturunan juga sangat berpengaruh pada besar kecilnya payudara seorang wanita. Apabila orang tua anda terutama, memiliki payudara yang kecil, kemungkinan besar anda juga akan seperti itu.

Kurang Hormon Pada Masa Pertumbuhan

Selain itu penyebab lain payudara kecil adalah karena kekurangan hormon saat masa pertumbuhan. Ini biasanya di alami para remaja, maka dari itu anda harus memperhatikan tentang hormon ini karena sangat berpengaruh terhadap payudara anda.

Kurang Lemak

Lemak dalam tubuh memang sangat tidak baik karena bisa beresiko menyebabkan berbagai  penyakit berbahaya, namun tubuh kita pada dasarnya memang butuh produksi lemak asal tidak berlebihan. Salah satu manfaatnya adalah untuk meperbesar payudara.

Kurang Vitamin

Vitamin juga sangat penting untuk membuat payudara menjadi besar, apabila tubuh anda kekurangan vitamin maka kemungkinan besar anda akan memiliki payudara yang kecil, maka dari itu mulai sekarang ada baiknya anda mengkonsumsi berbagai sumber makanan sehat untuk sebagai asupan vitamin ya.

 

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami dengan Cepat Dalam 1 Hari

Apabila sudah mengerti penyebabnya, tentu kita harus tahu bagaimana cara mengatasi payudara yang kecil, anda bisa menerapkan beberapa cara dibawah ini untuk memperbesar payudara secara alami :

Rutin Olahraga

Pertama, anda harus mau rajin berolahraga untuk bisa memudahkan anda dalam membesarkan payudara nanti. Olahraga akan membuat postur tubuh menjadi ideal dan secara langsung akan membuat payudara membesar karena payudara bisa mengencang dan membusung. Ada beberapa jenis olahraga untuk membesarkan payudara mulai dari push up, mengangkat dumble dan masih banyak lagi.

Perbanyak Makan Makanan yang Merangsang Hormon

Selain olahraga, menjaga pola konsumsi ternyata juga sangat penting untuk bisa membuat ukuran payudara menjadi lebih besar secara alami dengan cepat. Salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon, seperti yang sempat saya katakan diatas hormon sangatlah penting untuk membuat payudara membesar. Makanan tersebut diantara lain buah buahan, sayura sayuran, gandum, daging ayam, susu, kacang kacangan dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga harus memperhatikan pantangan beberapa makanan yang tidak boleh anda konsumsi karena bisa membuat payudara kecil seperti minuman alkohol, kafein, junk food dan lain lain.

Apabila anda ingin lebih maksimal lagi, bisa beli suplemen makanan yang biasanya dijual di apotik apotik untuk mencukupi kebutuhan tubuh anda akan nutrisi.

Menggunakan Mentimun dan Kuning Telur

Tips berikutnya untuk memperbesar payudara secara alami adalah dengan menggunakan mentimun dan kuning telur. Kombinasi bahan alami ini sangat efektif untuk memperbesar payudara karena kuning telur bisa menjadi sumber mineral dan nutrisi  dan untuk menggunakannya, anda hanya perlu mencampur kuning telur dan mentimun dan blender sampai halus, jika sudah oleskan dan pijatlah payudara anda dari luar ke dalam secara pelan pelan dan perlahan. Langkah berikutnya adalah membilas kembali payudara dengan air bersih.

Gunakan Masker Payudara Alami

Anda juga bisa menggunakan masker payudara yang terbuat dari bahan alami untuk bisa membesarkan payudara, beberapa diantaranya adalah masker alami seperti bawang merah, minyak ikan, vitamin E, kacang panjang dan lain lain. Pilihlah salah satu bahan diatas dan kupas dan cuci bersih lalu haluskan, kemudian oleskan saja ke payudara dan perlu diingat, jangan sampai mengenai puting ya karena puting payudara cukup sensitive tentu akan merasa perih nantinya.

Menggunakan Minyak Ikan

Minyak Ikan ternyata dipercaya banyak orang bisa memperbesar payudara secara alami! hal ini bukan tanpa alasan karena minyak ikan sendiri memang efektif untuk melancarkan peredaran darah pada payudara sehingga membuat payudara anda menjadi lebih besar, untuk cara penggunaannya anda hanya perlu menyediakan minyak ikan secukupnya saja lalu balurkan ke bagian payudara, tentu jangan sampai mengenai puting susu ya, pijatlah dengan gerakan memutar.

Olahraga Berenang

Seperti yang sempat saya katakan diatas bahwa olahraga merupakan metode yang harus dilakukan untuk bisa memperbesar payudara, dari sekian banyak jenis olahraga. Olahraga renang merupakan salah satu yang paling bagus untuk memperbesar payudara, karena saat berenang. Postur tubuh akan menjadi lebih baik dan bagus untuk pernapasan. Misalnya saja gerakan renang gaya dada, ini akan melatih otot pundak, lengan dan dada dan membuat payudara tertarik sehingga menjadi membesar.

Minum Jahe dan Susu Murni

Cara memperbesar payudara secara alami yang selanjutnya adalah dengan mengonsumsi minuman segar jahe dan susu murni. Kedua bahan alami ini sangat bagus untuk bisa memperbesar payudara. Masukkanlah jahe ke dalam susu murni dan jangan campur gula tapi ya, kemudian mulailah untuk aduk secara perlahan dan diamkan selama minimal 5 jam. Kemudian minum campuran jahe dan susu murni tersebut. Apabila anda rutin mengonsumsi minuman ini, memiliki payudara yang besar tentu bukan menjadi impian semata lagi.

Itulah beberapa cara memperbesar payudara secara alami. Untuk bisa memiliki payudara yang besar, anda harus bersabar karena prosesnya tentu tidak instan. Bagi anda wanita sejati, anda tak harus memiliki payudara yang besar untuk membuat para pria tertarik pada anda, yang pasti jangan sampai nantinya payudara anda terlalu besar ukurannya karena itu juga pasti membuat anda mungkin risih sendiri, alangkah baiknya memperbesar payudara secara alami saja ya, hindarilah penggunaan obat obatan atau produk pembesar payudara yang dijual diluar sana kecuali apabila produk tersebut direkomendasikan dokter ahli.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed