Beberapa Mitos Tentang Tahi Lalat Dan Artinya

Hampir semua orang memiliki tahi lalat. Baik di area terbuka seperti wajah, hingga di beberapa bagian tertutup. Secara medis, tahi lalat merupakan salah satu sel mati yang jika sudah tumbuh besar mesti diangkat dengan jalan operasi. Namun beberapa orang memandang memiliki tahi lalat memiliki ketertarikan tersendiri. Bahkan penampilan terlihat lebih manis dengan adanya tahi lalat di beberapa bagian tubuh terutama wajah. Menurut mitos yang ada di sekitar kita, tahi lalat juga membawa arti tersendiri berdasarkan letak tempatnya.

Mulai dari area wajah, tangan, kaki, hingga bagian tubuh lainnya. Memang mitos tersebut merupakan hal yang belum nyata kebenarannya. Namun bisa menjadi salah satu pemicu semangat anda. Selain itu mengetahui mitos tahi lalat juga akan meningkatkan rasa percaya diri jika anda kurang puas dengan penampilan karena adanya tahi lalat di beberapa area tubuh anda. Nah, apa saja mitos tentang tahi lalat beserta artinya, berikut ulasan selengkapnya.

Mitos Tentang Tahi Lalat Dan Artinya

  1. Tahi lalat di pelipis

Tahi lalat di pelipis memang jarang didapati oleh kebanyakan orang. Namun jika anda memiliki tahi lalat di bagian ini mitosnya anda akan ditakdirkan untuk kehidupan yang penuh dengan jalan-jalan. Artinya anda akan banyak memiliki waktu untuk bepergian. Baik itu untuk urusan pekerjaan, liburan, atau berbagai hal lainnya.

  1. Tahi lalat diatas hidung, tengah alis

Tahi lalat yang ada di area strategis ini memang membuat penampilan lebih berbeda. Jika dipandang dari segi mitos, arti tahi lalat semacam ini sangat baik untuk karir anda. Dipercaya bahwa memiliki tahi lalat di area ini akan memudahkan anda mendapatkan promosi kenaikan jabatan, gaji dan pekerjaan yang menyenangkan. Ini bisa menjadi motivasi untuk lebih giat dalam bekerja.

  1. Tahi lalat di bawah alis

Tahi lalat di area bawah alis baik itu kanan maupun kiri juga memiliki arti. Dipercaya pemilik tahi lalat ini adalah orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu karena sifatnya yang mudah beradaptas membuatnya lebih dipercaya sebagai pemimpin dan menjadi figur yang bisa dijadikan sebagai teladan.

  1. Tahi lalat di atas bibir

Beredar mitos bahwa pemilik tahi lalat diatas bibir baik itu bibir bagian kanan maupun kiri adalah orang yang cakap dalam berbicara. Secara garis besar, pemilik tahi lalat ini merupakan orang yang menarik dan ramah. Karena kepandaiannya dalam berkomunikasi akan membuat pemilik tahi lalat ini lebih populer di kalangan teman-teman dan lingkup pergaulannya.

  1. Tahi lalat di telapak tangan

Tahi lalat juga bisa berada di bagian telapak tangan. Posisi tahi lalat semacam ini juga memberikan mitos tersendiri. Dipercaya pemilik tahi lalat ini adalah orang yang gemar bekerja. Selain itu untuk urusan keuangan, pemilik jenis tanda lahir ini juga pandai dalam hal tersebut. Hal ini bisa menjadi motivasi agar lebih bersemangat dalam berkerja dan menata kehidupan anda.

Nah itu dia berbagai mitos tentang tahi lalat beserta artinya. Sebenarnya dari segi medis tahi lalat ada penjelasannya tersendiri namun bisa menjadi acuan semangat anda untuk hidup yang lebih baik lagi. semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed