8 Cafe Di Batu Malang Yang Instagramable Cocok Di Kunjungi Kaum Muda

Cafe Di Batu Malang – Kota wisata Batu Malang memang memiliki banyak tempat nongkrong yang asyik untuk para Instagramable. Tidak hanya menyuguhkan nuansa alam yang masih alami. Cafe di Batu Malang juga memberikan spot foto yang bagus untuk para Instagramable. Baca juga : 10 Terfavorit Destinasi Wisata Batu & Malang Yang Wajib Kalian Kunjungi

Jadi kalian selain bisa menikmati pemandangan alam kota Batu Malang. Juga dapat nongkrong di Cafe Batu Malang yang asyik untuk foto-foto. Berikut ini beberapa cafe di Batu Malang yang wajib di kunjung oleh kalian yang gemar foto dan di upload ke Instagram. Karena tempat ini dijamin akan membuat teman Instagram kalian iri dan ingin berfoto di Cafe ini.

Daftar Cafe Di Batu Malang Yang Instagramable

  1. Ria Djenaka Shining Batu

Cafe di Batu Malang yang satu ini terletak di Jalan Raya Beji, Kota Wisata Batu Malang. Cafe ini merupakan salah satu tempat makan favorit di Batu Malang. Karena selain makanannya enak, desain tempat ini terbilang unik, dibuat mirip seperti sebuah Container. Saran kami jika kalian ingin berkunjung ke cafe ini, lebih baik pada malam hari. Karena suasananya lebih menyenangkan dan bagus untuk foto-foto.

  1. Jungle Fast Food Resto

Berada di Jalan Oro-Oro Ombo Nomor 9, Kota Wisata Batu Malang. Jungle Fast Food Resto juga menjadi salah satu Cafe yang pas untuk nongkrong para Instagramable. Cafe ini juga memiliki kesan romantis, karena tempatnya dibuat dengan suasana didalam hutan. Banyak pepohonan disekitar cafe dan juga kalian akan ditemani oleh seekor leopard.

  1. Daun Coklat Cafe

Lokasinya berada di wisata Coban Rondo. Cafe Daun Coklat ini bernuansakan alam terbuka dibawah pepohonan hutan pinus. Sembari menikmati secangkir kopi hangat, kalian bisa berfoto-foto di cafe Batu Malang ini. Ada beberapa spot foto untuk para Instagramable diantaranya spot Gardu Pandang, Hammock dan masih banyak spot foto yang lainnya di Daun Coklat Cafe.

  1. Campfire Outdoor Cuisine

Kalian bisa nongkrong di Cafe Batu malang ini pada sore hari jam 4 sampai jam 12 malam. Suasana yang hangat dan desain cafe yang mirip sebuah tempat camping adalah salah satu andalan cafe di Batu Malang ini. Selain memiliki spot foto yang bagus, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat melamar pasangan anda. Karena cafe ini kalau di malam hari suasananya sangat romantis.

  1. Pupuk Bawang Cafe

Pupuk Bawang Cafe berada di Jalan Panglima Sudirman Nomor 116, kota Batu Malang. Sisi menarik Cafe di Batu Malang satu ini adalah sebuah teras yang ada dibagian belakang cafe yang menyajikan pemandangan sawah dan gunung Banyak. Sehingga para Instagramable bisa memakai spot teras di Pupuk Bawang Cafe ini untuk foto.

  1. Omah Kitir Cafe

Omah Kitir Cafe merupakan cafe di Batu Malang yang menghadirkan udara sejuk dengan suasana yang nyaman. Cafe ini mulai buka pada jam 11 siang hingga 12 malam. Untuk menu makanan di cafe ini rata-rata Western Food.

  1. Kopi Letek

Jika kalian suka keluar di malam minggu dan kalian pecinta kopi. Maka cafe Kopi Letek ini jangan sampai ketinggalan untuk kalian kunjungi. Lokasinya berada di sebelah timur Alun-Alun kota Batu Malang. Konsep cafe ini berupa vintage, yang membuatnya menjadi tempat nongkrong para pecinta kopi dan juga para Instagramable.

  1. Fifteen Celcius Sky Lounge

Cafe di Batu Malang ini berada di Jalan Abdul Gani Atas, Amarta Hills, Batu Malang. Mulai buka pada jam 2 siang. Namun kami menyarankan kepada kalian untuk datang ke cafe di Batu Malang ini pada sore hari jam 4. Pasalnya pada jam tersebut sinar mataharinya terlihat lembut dan cocok untuk dijadikan spot foto Instagramable.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed