6 Losmen Murah Di Batu Malang Harga Mulai Rp 50 Ribuan

Losmen Murah Di Batu Malang – Kota Batu Malang saat ini sudah menjelma menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Jawa Timur. Setiap hari libur, kota wisata ini ramai di kunjungi oleh para wisatawan domestik dan luar negri. Memang tidak salah jika kota Batu Malang sekarang sudah menjadi tempat wisata favorit di kalangan para wisatawan. Hal ini karena banyak tempat-tempat di kota Apel tersebut yang menarik dan menawarkan pemandangan alam yang indah. Baga juga : 10 Terfavorit Destinasi Wisata Batu & Malang Yang Wajib Kalian Kunjungi

Buat kalian yang berencana liburan ke Batu Malang, namun budget liburannya tipis. Tenang, karena kini sudah ada losmen murah di Batu Malang yang harga sewa kamar per malamnya hanya Rp 50 ribuan saja. Selengkapnya mengenai daftar losmen murah di Batu Malang bisa kalian simak dibawah ini.

Daftar Losmen Murah Di Batu Malang Terbaik

  1. The Batu Villas

Harga sewa kamar per malam untuk satu orang di The Batu Villas mulai dari Rp 70 ribu saja. Meskipun murah, kalian sudah mendapatkan fasilitas lengkap dari wifi gratis, tv dan juga parkir. Lokasi nya berada di Jalan Sultan Agung Nomor 299, Batu – Malang, Jawa Timur.

  1. Losmen Alpukat

Berada di Jalan Alpukat Nomor 25, Oro Oro Ombo, Batu Malang. Losmen murah di Batu Malang ini berada di bawah kaki bukit Panderman, sehingga suasana alam yang sejuk masih terasa di losmen ini. Fasilitas yang diberikannya cukup lengkap dari dapur, tv dan dvd player. Harga sewa kamar per malam nya mulai dari Rp 100 ribuan saja.

  1. Losmen Garuda

Losmen Garuda berada di Jalan Rusman Nomor 87, Batu-Malang. Losmen ini menawarkan fasilitas yang sederhana seperti ranjang sedang, tv, dan juga kamar mandi dalam. Tarif sewa kamar nya mulai dari Rp 100 ribuan. Jika ingin menginap di Losmen Garuda, kalian bisa hubung nomor (0341) 592480.

  1. Saxophone

Lokasinya cukup strategis dekat dengan terminal Arjosari. Kalau dari stasiun kota butuh waktu 25 menit untuk sampai ke penginapan ini. Alamat lengkapnya berada di Jalan Saxophone Perumahan De Saxofone Town House Nomor 12. Untuk bisa menginap di sini, kalian hanya cukup membayar Rp 90 ribuan saja.

  1. Mador (Malang Dorm Hostel)

Sewa kamar di Mador untuk semalam hanya Rp 75 ribu saja per orang. Dimana terdapat fasilitas kipas, kamar mandi dan kasur. Kalau kalian tidak terbiasa dengan kipas, maka kalian harus membayar Rp 90 ribu agar bisa mendapatkan kamar yang memiliki AC. Alamatnya berada di Jalan Laksamana Martadinata Nomor 32. Untuk memesan kamar disini, kalian bisa hubungi nomor (0341) 3012395.

  1. Tya Backpacker

Losmen murah di Batu Malang yang terakhir adalah Tya Backpacker. Harga sewanya sangat murah dibandingkan penginapan yang sudah kami sebutkan diatas hanya Rp 50 ribuan saja untuk satu orang. Lokasinya berada dekat dengan pusat pendidikan kota Malang. Alamat lengkapnya ada di jalan Bendungan Sigura-gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav 9, Malang.

Kini kalian sudah tidak perlu pusing-pusing lagi soal biaya menginap di kota Batu Malang. Karena dengan uang 50 ribu saja, kalian sudah bisa menginap satu malam di penginapan yang mempunyai fasilitas lengkap. Sebelum pergi liburan ke kota Batu Malang, alangkah baiknya kalian melakukan booking kamar terlebih dahulu di salah satu losmen murah di Batu Malang ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed